RyanMinecraft71 Update 2018.30.01


RyanMinecraft71 | Hallo teman-teman kita kembali lagi bersama saya di RyanMinecraft Blog Yeah...! Sekarang aku kembali lagi disini dan memberikan kabar yang sangat baik dan membuat saya semakin semangat dalam bermain game minecraft pe

Semenjak maps saya masuk ke website MCPEDL, saya semakin semangat untuk melakukan update maps secara besar-besaran atau bisa dikatakan dengan BIG UPDATE RYANMINECRAFT71 MAPS
Yeah...!

Maps ini telah menginjak umur baru yaitu Umur yang ke 4 tahunnya, wow maps ini sudah lama sekali yah...!, kenapa bisa lama? dan kenapa perkembangan mapsnya baru tahun 2018? karena dulunya ini adalah maps survival, saya bermain survival selama 2 tahun dan di situlah saya mulai bekarya..

RyanMinecraft71 telah melakukan Update maps secara besar-Besaran dan gak tanggung-tanggung saya telah membuat kota besar yang mungkin dulu saya anggap mustahil buat kota ini sendirian..

Saya telah membangun kota ini tampa bantuan dari seseorang, walaupun ada yang membantu saya untuk mengembangkan maps ini tapi tidak secara 100%. saya bangun maps ini sebesar 80% sisanya adalah bantuan dari team saya.

Saya yang merancang desa, kota dll demi kemajuan di maps ini, saya bekerja sama dengan teman saya lewat realms minecraft tapi mereka hanya membantu 20% saja dan 80% asli buatan saya.

Di fitur maps terbaru ini terdapat mesin waktu, di mesin waktu ini terbuat dari copy maps RyanMinecraft71 2015, disitu akan merasakan perbedaan maps dulu dengan sekarang 2018. dan yang lebih keren lagi yaitu di bawah kota BlueStar terdapat tempat misteri khusus yaitu Undeground village..

Apa saja sih yang baru di maps ini?
+BlueStar City semakin luas
+Undeground Village (dibawah kota bluestar di danau)
+Desert Nation
+Medieval Village
+Villager Nation
+SkyLand01
+RedStars Village
+Minekarta City

Berikut gambar di bawah ini:










DOWNLOAD MAPS!
1.RyanMinecraft71 Maps 2018.30.01.Zip (DOWNLOAD)
2.RyanMinecraft71 Maps 2018.30.01.McWorld (DOWNLOAD)

Comments

Popular Posts