COMING SOON! RyanMinecraft71 Maps New Update


RyanMinecraft71 | Halo teman-teman selamat datang di blog RyanMinecraft71 dan pada hari ini saya ingin memberikan sesuatu yang spesial di Maps RyanMinecraft71, apakah itu? yaitu sebuah kota baru yang bernama MINEKARTA

Saya membangun maps ini dengan semangat karena maps saya berhasil masuk di website besar yang bernama MCPEDL COM, Hall ini mengundang saya lebih semangat lagi dalam menciptakan sebuah kota baru yang di rancang 100% di tata dengan rapih.. berbeda dengan kota sebelumnya yaitu kota BlueStar yang tidak tertata dengan jelas, tapi walaupun demikian saya akan menciptakan suasana baru di kota bluestar ini. Ok jika anda penasaran seperti apa sih kota Minekarta tersebut?










Ok, sebenarnya masih banyak lagi Update terbarunya, tunggu rilis berikutnya di tanggal 30 januari ini, byeee

Comments

Popular Posts