Snowmobile Add-on | Minecraft PE

RyanMinecraft71 | The Snowmobile adalah kendaraan terbaik bagi siapa saja yang akan melakukan perjalanan di atas salju atau es. Ini adalah kendaraan yang cukup cepat yang bisa mencapai kecepatan tertinggi mirip dengan sepeda motor. Ini benar-benar kendaraan utama bagi siapa saja yang ingin cara yang lebih stylish dan modern untuk mengeksplorasi bioma salju di Minecraft.
Pencipta: Gona, Akun Twitter

Bagaimana cara kerjanya?
Ada dua mobil salju yang berbeda tetapi satu-satunya perbedaan adalah warna. Salah satunya adalah biru (laba-laba) dan yang lain adalah kuning (gua laba-laba). Model desain tampaknya sama untuk kedua kendaraan.

  • iOS / Android: Tekan lama pada kendaraan dan tekan drive
  • Windows 10: Klik kanan pada kendaraan dan tekan drive

Setelah Anda dipasang snowmobile maka Anda perlu terus tombol (wortel pada tongkat) untuk memulai mengemudi dan kemudian hanya menunjuk ke arah mana Anda ingin pergi.

Fungsi kendaraan mirip dengan hopper dan akan mengambil item dari tanah dan menyimpannya dalam wadah penyimpanan kecil (5 slot). Anda dapat mengakses wadah setiap saat.

  • iOS / Android: Sneak, tekan panjang dan tekan Buka
  • Windows 10: Menyelinap dan klik kanan untuk membuka wadah

Memarkir mobil salju di kamp dan melakukan beberapa memancing sore. Ini benar-benar cara terbaik untuk menetap setelah hari petualangan!



Link Download
1.Resource Pack: Download
2.Behavior Pack: Download
3.Aktifkan paket untuk menggunakan mod

Comments

Popular Posts