RyanMinecraft71 Maps


RyanMinecraft71 | Hy Guys.. Ini adalah Maps pribadi saya, Maps ini banyak minigamenya, tapi sekarang udah gak begitu banyak karena penggusuran massal hahahah... maps ini adalah maps creation, dan sangat menyenangkan jika di mainkan di mode survivall.. untuk penasaran mapsnya seperti apa.. yuk kita lihat.





Di Kasih Shader akan lebih keren lagi..


Tapi Hall yang harus kamu ketahui, dulu maps ini sebenarnya sedikit berantakan karena dulunya ini adalah VillagerModern yang kemudian saya merubahnya menjadi CityModern, lihat saja perbedaanya..

History Maps RyanMinecraft71 (Since 2014-2017)

Maps ini udah ada sejak minecraft v0.11.0, dulunya sih ini cuman villager biasa, dan iseng2 saya aspalt jalannya sedikit demi sedikit, dulu nama maps ini saya beri nama Village Palestine, dan kemudian setelah ada perkembangan saya ganti nama lagi menjadi Village Israel.

Seiring berkembanya kota ini dengan pembangunan satu demi satu seperti rumah, gedung, dll maps ini kembali saya ganti nama menjadi RyanCity. dan maps ini berkembang lagi dan di renovasi menjadi modern dan kembali lagi merubah nama maps ini menjadi BlueStars City.

Pada tahun 2015 maps ini terhenti karena HP saya rusak, dan akhirnya kembali memainkan maps ini ditahun 2017. maps ini terkesan membosankan dan akhirnya saya renovasi lagi dengan semodern mungkin. maps ini kembali berjaya dan penuh sejarah.. saya kembali merubah namanya menjadi RyanMinecraft71 Maps.. karena 100% bangunan ini saya bikin sendiri tanpa bantuan multiplayer satupun.

jika anda penasaran dengan maps saya ini silahkan download mapsnya disini sesuai perkembangan di setiap tahunnya..

Link Download
1.Villager Modern 2014 : Download
2.RyanMinecraft72 2017 : Download

Comments

Popular Posts