Junggle Temple akan ada di MCPE !


RyanMinecraft - karena sudah ada piston di minecraft v0.15.0 dengan adanya keberadaan piston ini jungle temple juga otomatis akan masuk ke dalam mcpe v0.15.0 karena di dalam jungle temple terdapat piston untuk menyembunyikan peti rahasia.


  Yang paling menarik di temple ini anda akan di buat pusing2 sama mojang karena di dalam jungle temple ini terdapat jebakan, kode buka pintu, dan peti yang biasanya berisi diamond. Pada saat anda memasuki jungle temple ini anda harus hati-hati dan harus melihat kebawah jangan sampai menginjak tali benang yang ada di bawah, jika anda menginjaknya maka otomatis kamu akan terpanah dan mengurangi darah kamu.




  Di sebelah tangga terdapat tombol tuas yang dijadikan kode untuk membuka piston untuk mengambil isi peti, jika kamu sukses maka piston akan kebuka dan kamu pergi ke atas nanti di atas ada lubang menuju peti, dan tadaa...


  Tenang kalian tidak perlu pusing, kalian bisa ngecheat tanpa pusing2 mencari kode agar bisa kebuka, cukup hancurkan saja bangunannya samapai tembus ke peti rahasia. tapi tetap hati-hati karena kadang itu bukan batu lumut biasa melainkan batu monster jadi jangan lupa siapkan pedangnya yah.



  Jungle temple ini lumayan mengerikan karena mungkin bagi pro atau yang terbiasa bermain di minecraft pc sudah tidak asing lagi dengan temple ini, menurut saya temple ini masih di bilang ringan jebakan karena jebakan di dungeon ini tidaklah begitu mematikan berbeda dengan temple yang di biome desert yang sangat mematikan karena di saat anda menginjak jebakan kamu akan mati konyol karena di dalam desert temple itu terdapat 9 TNT, yap sekian terima kasih sudah mengunjungi blog kami jangan lupa di share :)


By:Ryan Ferdiansyah

Comments

Popular Posts