Misteri Yang Ada Di Minecraft (Real or Fake)

Ryan Minecraft - Ada beberapa Misteri di dalam game minecraft seperti tentang herobrine, entity 303, suara goa, dan jalanan ketutup sendiri di saat kita lagi mining di goa dan masih ada misteri lainnya yang belum di temukan di game minecraft.

Kenapa mojang secara diam-diam memberikan hal-hal mistis di dalam game tersebut ? Yak tujuannya adalah agar para player penasaran dan membuat game menjadi populer. Seperti game GTA yang faktanya sudah di tembus oleh player yang ada di seluruh dunia, Tapi di dalam game minecraft belum ada bukti-bukti yang kuat tentang Fakta misteri di game ini, Berkat adanya tentang misteri game minecraft membuat para youtuber dan para situs menjadi rame karena sangat penasaran tentang keberadaan dalam game ini.

Lalu Apa aja Misteri game minecraft yang saat ini belum terungkap atau memang tidak ada atau sengaja disembunyikan biar para player mencari sendiri, atau ....... mungkin saja ini Real atapi disembunyikan agar penasaran dan mengundang para gamer untuk mencari mistery game minecraft ini... hmm sepertinya yah. ini dia macam-macam mistery minecraft :


1. HEROBRINE ( MOBS Jebakan)


Pasti Para player minecraft sudah tidak asing lagi dengan mobs satu ini yang dikenal dengan mobs trolls atau mobs tukan bikin jebakan yang aneh, banyak para player youtuber suka mengada2 tentang keberadaan mobs ini, selain itu juga membuat para modder hebat tertarik untuk membuat mod herobribe. menurut para player legend, minecraft mobs ini memang ada di minecraft sampai saat ini dan ada juga yang bilang ini hanya ada di minecraft versi beta atau di versi di bawah 1.5.2 PC. dan dugaan ini semakin kuat ketikan mojang menampilkan gambar herobrine di situsnya sendiri dan menghapus mobs herobrine di tiap versinya. kemungkinan besar herobrine ini masih ada sampai saat ini... kira-kira benar gak yah :V




2.Entity 303 (Mobs Griefing Server/Virus Server Player)


Menurut saya ini masih asing bagi saya karena saya tidak pernah bermain di server minecraft pc, mobs ini dikenal sebagai mobs griefing atau sebagai mob penghancur server para player. kemungkinan besar ini hanya cerita yang di buat-buat, supaya skins ini terkenal atau memang ada dan sengaja di sembunyikan seperti mobs herobrine, Selain itu dia juga dikenal sebagai mobs virus komputer atau lainnya. Hmm... mengerikan sekali tapi dugaan ini semakin kuat jika anda melihat file nama entity 303 di dalam game ini.

Ok yak itu saja misteri game minecraft yang saya ketahui tapi saya tidak tau ini asli atau palsu atau lainnya, ok terima kasih :)

Bonus Herobrine asli dan nyata


Comments

Unknown said…
bonus herobrine nya ngagetin aja lol
Larry Alexander said…
Ngalaman mods minecraft pangsaéna dina sélulér gratis sareng ModCombo.

Popular Posts