Project Spectron [Adventure] | MAPS MCPE


Project Spectron adalah sebuah peta petualangan dan eksplorasi besar-besaran yang gila yang menawarkan atmosfer cybernetic dan banyak tempat keren bagi para pemain untuk dijelajahi. Peta tidak memiliki cerita linier atau misi wajib, tetapi ada beberapa misi opsional yang disertakan dengan peta. Pemain memiliki kebebasan penuh untuk menjelajah dan bertahan di dalam Synthport City, melawan monster-monster cybernated yang gila dan menggunakan berbagai macam senjata yang berbeda seperti lingkup atau saber.


Creator: MegaStriker (aka StrikerTeam), Twitter Account 
Updated: 14 October, 2018


Cara bermain?

Peta ini menghadirkan gameplay cepat yang membuat mobilitas di sekitar area peta lebih mudah. Ada juga beberapa level parkour dengan chip emas dan token keren yang dapat Anda hasilkan sebagai hadiah.

Anda juga dapat menggunakan sepasang sayap elytra untuk menjelajahi seluruh dunia maya ini. Sesuatu yang fenomenal gila sedang menunggumu! Paket sumber daya disertakan dengan file peta ketika Anda menginstal peta.

Ini akan dipasang dan diaktifkan secara default untuk dunia. Anda harus memiliki paket sumber daya untuk bermain dengan benar. Musik juga disertakan dengan peta dan setiap lagu disusun oleh MegaStriker. Dengarkan getaran manis dan menarik saat bermain!









VIDEO GAMEPLAY !




UNDUH SEKARANG!
TERIMA KASIH SUDAH KUNJUNGI WEBSITE !

Comments

Popular Posts