THE BEST SEEDS MINECRAFT PE/BE | SEEDS


RyanMinecraft 71|Halo teman-teman ! Kita kembali lagi bersama saya Ryan Ferdiansyah. Untuk hari ini saya ingin membagikan sebuah artikel baru berjudul THE BEST SEEDS MINECRAFT PE/BE bagian dari SEEDS. Silahkan dibaca pelan-pelan dan di pahami, oke teman-teman selamat membaca !


Mungkin kamu juga heran kenapa Maps saya itu worldnya sangat bagus, padang rumput yang sangat luas, Padang pasir yang sangat luas dan biome yang sangat lengkap beserta isinya..

Di Seeds ini terdapat banyak sekali villager, mineshaft dan stronghold. Dan admin juga sudah siapkan kordinasi yang akan membawa kamu ke villager dan lain2.. dan seeds ini di pake sama saya untuk bangun sebuah kota MINEKARTA

KORDINAT ADA DI GAMBAR






























SEEDS : 396661322

Ok teman-teman terima kasih sudah membaca artikel yang saya buat diatas tadi semoga informasi, ilmu, atau pengetahuan dari kami bermanfaat untuk kalian semua yang membaca di artikel saya. sekali lagi terima kasih atas kunjungan di website (Nama web) kami dan jangan lupa kalian subscribe untuk website ini yah supaya kalian tidak ketinggalan update dari kami 😉 dadaa...!!


KLASIFIKASI POST RYANMINECRAFT71:

Judul: THE BEST SEEDS MINECRAFT PE/BE
Tag: SEEDS
Penulis: Ryan Ferdiansyah
Sumber: Minecraft PE
Pusat kami:
http://ryanferdiansyahblog.blogspot.com

Subscribe yah !
Terima kasih



Comments

Popular Posts