RyanMinecraft71 Maps [UPDATE VERSION 2017.12]


RyanMinecraft71 | Hy Guys! Kita kembali lagi bersama saya di RyanMinecraft71. Disini saya akan share Maps Versi Terbaru saya karena akhir2 ini banyak permintaan dan akhirnya membuat saya terpaksa UPLOAD padahal belum waktunya hehehehe :v

Ok teman-teman, ini adalah maps versi terbarunya Ryan Ferdiansyah dan sudah menginjak umur 4 tahun, WOW udah lama banget maps ini... Dan Maps ini ada versinya yaitu 2017.12 . Lalu apa sajakah fitur di dalam Maps ini? Baca baik-baik yah:
+ Ditambahkan 30 GEDUNG MODERN
+ 1 DESA MODERN
+ 12 DESA TRADITIONAL
+ Terdapat sebuah GOA MISTERIUS yang ada desa yang sangat indah
+ Rail Terpanjang DI DUNIA
+ Penataan Kota dan Pendestiran Modern
+ Ditambahkan SkyLand
+ Ditambahkan 7 ISTANA
+ Ditambah Tempat 7 Misterius
+ MORE ALL COMINGSOON

Lalu Fotonya seperti apa? Kalian bisa tengok disini :)



Gimana? KEREN BANGET KAN :) Kota ini di tata rapih oleh Arsitektur indonesia Ryan Ferdiansyah :v Lalu nanti di Akhir 2017 akan  rilis maps terbarunya lagi... Karena setiap Minggu Maps RyanMinecraft akan terus di UPDATE mulai dari penambahan Fitur, Gedung, Minigame dll. Ok Sekian dari saya terima kasih banyak... BYE BYEEE>>!

DOWNLOAD
PASSWORD: RyanFerdiansyah

Comments

Popular Posts