Cara mendapatkan chain armor disurvival

RyanMinecraft - Ok pada hari ini saya akan memberikan tutorial dan  menjelaskan tentang chain armor di minecraft yang belum kalian ketahui, banyak para newbie koar-koar di medsos konon katanya chain armor itu tidak bisa didapatkan di mode survival,tapi kata para newbie player chain armor hanya bisa didapatkandi mode creative atau cheat dari mcpe master. Tahukah kamu itu salah
besar, chain armor bisa didapatkan di mode survival, lalu gimana cara mendapatkannya,simak tutorial berikut ini:

1. Membunuh mobs yang menggunakan armor ini.


Ok ini adalah cara pertama dan merupakan salah satu cara paling mudah, cukup buka pengaturan lalu ubah difficultnya yang hard,baru kamu cari mobs yang menggunakan armor ini. Bunuh dan mobs itu akan menjatuhkan item itu.

2.Dengan cara crafiting di meja


Ok,sebenarnya ini cara umum yaitu dengan cara crafiting di meja tapi ada satu armor yang tidak berlaku di survival yaitu chain armor,mengapa? Karena item api di survival tidak bisa didapatkan dengan mudah. Cara ini hanya berlaku di mode creative.

Ok sekian dari saya semoga artikel tutorial ini bermanfaat untuk kalian semua,khususnya minecraft newbie player karena terkadang newbie player koar-koar gak jelas ketika player pro menggunakan armor ini di survival,terima kasih jangan lupa komentar disini dan share . Bye ! :)

Comments

Popular Posts