Konsep Fitur Minecraft PE v0.15.0

RyanMinecraft.com - Game ini updatenya sudah mulai menggila, bahkan saling bersaing dengan game minecraft yang di PC walaupun tetap satu game, kali ini Minecraft PE sedang mengejar fitur PC sedangkan yang Minecraft PC sedang berlomba-lomba mengejar fitur PE, penasaran ingin melihat konsep yang di beritakan oleh developer langsung, ini dia konsepnya.

1.New Dungeon Messa eksclusif PE

Biasanya yang kalian lihat di pe adalah dungeon desert dan kini ada konsep baru dari devnya, yaitu konsep dungeon messa.


2.New Biome ekslusif PE

agar supaya para player minecraft pe tidak pada bosan, developer minecraft akan update beberapa biome baru dan jauh lebih indah dari biome biasanya agar para player tetap betah dalam game ini.








3.New Feature Item



Dah sekian itu saja yang saya sampaikan, ingat ini masih konsep, kemungkinan tidak rilis atau mungkin rilis, ya mudah-mudahan tidak, mengapa tidak ? karena hp kamu bisa lag bagi pengguna android RAM 512, ke biome hutan aja kamu kadang suka kesel sendiri apa lagi ke biome baru, tapi bagi pengguna android RAM 700 atau 1 GB mungkin surganya update minecraft PE, wow, dah itu aja terima kasih sudah datang ke blog kami. :)

Comments

Unknown said…
Cara dapetin mcpe v 0.15.0 gmn?

Popular Posts